pikirkan dahulu sebelum anda mengambil kesimpulan

Senin, 08 Maret 2010

apakah kau tau??

Hampir setiap kali Aku bertanya pada diriku sendiri ..

Tentang,

Apa yang sedang kau lakukan diluar sana ..
Apa yang sedang kau pikirkan dalam otakmu ..
Apa yang sedang kau rasakan dalam hatimu ..
Apa yang sedang kau lihat di dalam matamu ..

Aku juga sering bertanya dalam diriku ..

Apa aku benar sayang sama kamu ..
Apa aku benar mencintaimu ..
Apa aku benar peduli tentang dirimu ..

Dan Kamu tau ??

Sekarang semua telah berubah ..

Kau bilang kau beda ..
Kau bilang kau berubah ..
Aku terima ..
Aku yakin aku bisa terima ..


Tapi entah kenapa,, situasi berkata lain ..

Aku sudah tidak seperti yang dulu ..
Aku sudah tidak seperti yang kau pikir ..
Aku sudah tidak setegar dulu ..
Aku sudah tidak selemah dulu ..


Kamu tau ??

Kamu itu egois ..
Kamu itu ga pernah mau tau !!!

dan Kamu tau ??

Aku benci orang yang ga pernah mau tau !!!
Aku benci orang yang melanggar komitmen !!
Aku benci orang yang ga tepat janji !!
Aku benci orang yang suka bohong !!
Aku benci orang yang mau menang sendiri !!!
Aku benci orang yang ga menghargai orang lain !!
Aku benci orang yang ga bisa jaga perasaan orang lain !!

Kamu tau ??

Setiap orang punya perasaan ..
Setiap orang punya hati ...
Setiap orang punya kesabaran ..
Setiap orang punya kesempatan ..
Setiap orang punya masa depan ..

Dan kamu tau ??

SAAT INI KAMU SUDAH TIDAK SENDIRI !!
Saat ini kamu sudah harus bisa membuka matamu !!
Saat ini kamu harus tau apa yang wajar dan ga wajar dilakuin !!
Saat ini kamu harus tau cara menjalin hubungan yang baik !!


Kamu tau ??

Kamu bilang hubungan kita itu merupakan suatu jalan yang dilalui kita bedua .. kalo salah satu tidak jalan, berarti hubungan itu tidak ada.. saat ini posisi aku tetap ditempat. dan kamu tetap berlenggang dengan keegoisan kamu ..

dan Kamu tau ??

Kamu mencariku disaat kau butuh aku ..
Kamu mencariku disaat kau sulit ..
Kamu mencariku disaat kau sendiri ..

Dan kamu tau ??

KAmu tidak pernah mencariku disaat kau senang..
Kamu tidak pernah mengingatku disaat kau senang ...
Kamu tidak pernah berbicara denganku disaat kamu bahagia ,,,


Kamu tau ??


AKu bukan Kancung ..
AKu bukan Pembantu ..
AKu bukan orang yang tepat untuk kau kecewakan lagi !!!


DAN HARUSNYA KAMU TAU !!!

Buka matamu dan hargai diriku ..

Kamu tau ??

Aku baru sadar .. ternyata usahaku benar sia-sia ..
Aku baru sadar.. aku buta karna terlalu cinta kamu ..
Aku baru sadar .. kau tidak benar sayang aku ..
Aku baru sadar .. AKU MEMANG TIDAK BISA MENERIMAMU ...
AKu baru sadar .. AKu ga bisa diperlakukan egois seperti ini ..


DAn kamu tau ???

ENTAH SAMPAI KAPAN AKU BERTAHAN DI KONDISI INI ..
ENTAH SAMPAI KAPAN AKU HARUS MENGALAH ..

Kamu tau ??

Rasa hati ini sudah tidak bergetar seperti dulu ...
Rasa hati ini sudah tidak merasakan apa itu cinta ..
Rasa hati ini sudah tidak tau apa itu sayang ...

SELAMA KEEGOISAN KAMU TERUS MERAJALELA ...

AKU SIAP MUNDUR ATAS NAMA CINTA !!!
AKU SIAP MUNDUR ATAS NAMA SAYANG !!!
AKU SIAP MUNDUR ATAS NAMA SANG PENCIPTA !!!



Dengan darah dan ragaku aku bersumpah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar